Minggu, 04 September 2011

Bagusnya saya jadi apa ya?

Suatu hari salah satu keponakan saya bertanya kepada saya,"Om, bagusnya besok kalau udah gede jadi apa ya?" Belum sempat saya menjawab, ia kemudian berujar kembali, "Kalau mama pengennya aku jadi dokter, tapi kalau papa pengennya aku jadi polwan, bingung neh om. Enaknya jadi apa ya?"

Apakah Anda pernah mendapatkan pertanyaan yang sama dari anak atau keponakan Anda? Atau justru Anda yang pernah bertanya seperti ini kepada diri Anda sendiri?



Saudara-saudara ku yang mulia, tidak ada satu buku atau kitab pun yang menyatakan bahwa satu profesi lebih baik dari profesi yang lain. Pada dasarnya semua profesi itu baik dan mulia, tentu saja selama profesi itu tidak melanggar hukum atau norma apapun.

Jadi saran yang bisa saya berikan kepada rekan-rekan adalah, 

"Jadilah apapun yang Anda inginkan, dan berusahalah untuk menjadi yang terbaik di sana."

Ya, jadilah apapun yang Anda inginkan, dan jadilah yang terbaik di sana. Dengan menjadi yang terbaik, maka tidak ada satu orang pun yang dapat melakukan suatu pekerjaan sebaik Anda.

Bagaimana menjadi yang terbaik? Silahkan baca di Buku terbaru saya: Revolusi 13 (13 Hal yang harus Anda lakukan untuk mencapai kesuksesan dan kekayaan).

Comments :

3 komentar to “Bagusnya saya jadi apa ya?”

bunggsu mengatakan...
on 

ya,,benar jadilah diri kita sendiri dan menjalani profesi dengan senang hati,,,

Bisnis Online Blog mengatakan...
on 

Jadilah di ri sendiri, dan bermanfaat buat orang lain.sanagt menarik.

Sarli Rahman, ST, MM mengatakan...
on 

Lebih jelasnya bisa baca buku saya "Revolusi 13"

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 by Sarli Rahman