Minggu, 07 November 2010

About me



Sarli Rahman adalah seorang penulis, profesional, dan pebisnis. Prinsip hidupnya daripada menambang batu, lebih baik menambang emas. Namun kalau bisa menambang kedua-duanya sekaligus, ya Alhamdulillah.


Sarli rahman, ST, MM lahir di Pekanbaru, pada tanggal 4 Juli 1982. Gelar Sarjana S1 diraihnya di Fakultas Teknik Jurusan Teknik Industri, Universitas Andalas, Padang. Dan memperoleh gelar Magister Manajemen dari Program Magister Management Universitas Riau, Pekanbaru.

Karir profesionalnya dimulai saat bekerja pada perusahaan swasta yang bergerak di bidang konstruksi sipil pada awal tahun 2007. Hanya cukup waktu satu tahun baginya untuk menduduki jabatan Manajer Pemasaran sekaligus merangkap jabatan Management Representative pada perusahaan yang sama.


Sambil bekerja, saat ini ia fokus pada dua bisnis utamanya, yaitu event organizer dan developer perumahan. Alhamdulillah event organizer yang didirikannya telah dipercaya untuk menyelenggarakan beberapa event pameran dan pagelaran musik. Sementara itu developer perumahannya saat ini sedang mengembangkan satu kawasan perumahan di kota Pekanbaru, untuk itu ia mohon doa anda demi kesuksesan proyek perumahan tersebut.

Prinsipnya daripada menambang batu, lebih baik menambang emas. Namun kalau bisa menambang kedua-duanya sekaligus, ya Alhamdulillah. Untuk itulah saat ini ia memutuskan untuk tetap bekerja sebagai seorang karyawan, sekaligus mengembangkan bisnisnya sendiri, plus menciptakan produk kekayaan intelektualnya dalam bentuk buku (Tiga sumber pendapatan yang telah dibahasnya dalam buku ini).

Kini ia ingin berbuat sesuatu demi perbaikan bangsa ini. Karena ia tidak memiliki kekuasaan apapun untuk merubah sistem sosial di negara ini, maka ia hanya ingin mengajak anda untuk merubah diri anda, demi peningkatan kualitas diri setiap insan yang mengaku bertanah air Indonesia.

Comments :

0 komentar to “About me”

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 by Sarli Rahman