Jumat, 16 September 2011

Ada yang berminat nulis buku bareng saya?

Subhanallah, itulah kata yang saya ucapkan setelah mengunjungi blog rekan-rekan semua. Sungguh begitu banyak tulisan yang bagus dan menurut saya sangat layak untuk di apresiasi. Dan sesaat saya pernah bertanya sendiri, "Bagaimana jika orang ini menulis sebuah buku? Hasilnya pasti bagus."

Karena alasan itu pada postingan kali ini saya mengajak rekan-rekan yang memang memiliki hobi menulis, serta berhasrat untuk menjadi penulis hebat di negeri ini untuk berkalobarasi dengan saya untuk menghasilkan karya-karya terbaik demi menyebarkan pesan kebaikan kepada banyak sekaligus menambah sumber pendapatan.

Seperti prinsip hidup saya, "Dari pada menambang batu, lebih baik menambang emas. Namun kalau bisa menambang kedua-duanya sekaligus, ya Alhamdulillah." So, bagi rekan-rekan yang memiliki hasrat untuk bekerjasama menulis buku bersama saya, silahkan kirimkan email ke: sarlirahman@gmail.com

Untuk urusan ke penerbit, Insya Allah saya bisa bantu usahakan. Terimkasih!


Comments :

6 komentar to “Ada yang berminat nulis buku bareng saya?”

Bisnis Online Blog mengatakan...
on 

saya ingin sekali gan.Tapi saya juga belajar dan masih belajar untuk itu.Untuk tema tulisannya apa bebas atau di tenetukan gan?Ajakan yang sangat menarik

Silahkan mampir

Sarli Rahman, ST, MM mengatakan...
on 

Sesuaikan dengan minat dan pengetahuan Anda saja. Insya Allah saya siap membantu...

Bisnis Online Blog mengatakan...
on 

Untuk pembuatannnya minimal berapa lembar ya gan?

Sarli Rahman, ST, MM mengatakan...
on 

Jika Anda memang berminat, ada bagusnya kita komunikasi via email, silahkan email saya di sarlirahman@gmail.com

Bisnis Online Blog mengatakan...
on 

ok bos, terimakasih atas penawarannya.

Sarli Rahman, ST, MM mengatakan...
on 

Oke, sama2...!

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 by Sarli Rahman