Senin, 17 Oktober 2011

Mau Buku "Revolusi 13" GRATIS ?

Karena banyaknya protes dari rekan-rekan terkait dengan persyaratan kuis yang mengharuskan mengganti profil picture FB mereka dengan gambar cover buku REVOLUSI 13, maka persyaratan kuis ini sedikit diperlonggar. Anda tidak perlu mengganti profil picture FB Anda dengan gambar cover buku REVOLUSI 13.
.................................................................
Masih dalam promo launching buku REVOLUSI 13, kali ini saya akan membagi-bagikan buku REVOLUSI 13 secara gratis. Tetapi karena jumlahnya yang terbatas, maka saya harus mengadakan kuis dengan hadiah buku REVOLUSI 13. Tanpa banyak basa-basi, langsung menuju TKP.

Untuk mengikuti kuis ini, Anda harus melakukan hal-hal berikut:

  • Di bagian keterangan gambar tuliskan kata-kata berikut:
”Jika Anda ingin menjadi kaya dalam arti holistik, tidak hanya kaya dalam arti finansial, bacalah buku ini. Karya Sarli Rahman ini bisa menjadi pegangan Anda untuk mencapai diri yang lebih sehat jasmani dan rohani, lebih kaya secara finansial dan keimanan, dan lebih berguna bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat dan seluruh umat manusia. Langkah-langkah mudah dan bisa langsung diterapkan sangat menggugah para pembacanya"          
  • Mohon gambar Cover Buku REVOLUSI 13 yang Anda upload di tag kan ke saya, dan ke rekan-rekan FB Anda yang lain (Minimal 10 orang).
Penentuan pemenang ditetapkan dengan menggunakan kriteria-kriteria berikut:
  1. Peserta yang paling banyak mendapat like atas profil picture tersebut dari rekan-rekan FB nya (2 orang)
  2. Peserta yang paling banyak mendapat komentar atas profil picture tersebut dari rekan-rekan FB nya (2 orang)
Kuis ini berlangsung hingga tanggal 28 Oktober 2011. Penentuan pemenang ditetapkan dan di umumkan pada tanggal 30 Oktober 2011. Pemenang berhak mendapatkan Satu Buku REVOLUSI 13, dan langsung dikirim ke alamat secara gratis.
 

Copyright © 2011 by Sarli Rahman