Rabu, 18 Juli 2012

Cinta, Sayang & Kasih

Aku pernah mendengar seorang bijak berkata
Cinta tidak harus memiliki…
Maka dengan tegas aku katakan
Itu hanya dusta belaka
Karena seandainya engkau tahu
Sebenarnya cinta itu timbul karena engkau telah memiilki

Aku juga pernah mendengar orang pintar berkata
Sayang itu adalah perasaan enggan berpisah dengannya
Maka aku tidak pernah menyetujuinya
Itu hanya makna bagi pecinta picisan
Karena seandainya engkau tahu
Sayang itu adalah keinginan melihatnya bahagia, meski harus berpisah dengannya

Aku pernah mendengar ahli filsuf berkata
Kasih itu adalah ketulusan memberi…
Dan aku bersepakat dengannya
Karena begitulah adanya orang mengasihi
Tulus memberi kepada orang yang dikasihi, tanpa ada harapan pamrih menanti 

Comments :

4 komentar to “Cinta, Sayang & Kasih”

Anna AQyuan mengatakan...
on 

Kalau ana... setuju semua deh sama pendapat pak Sarli..
Happy Romadhon pak.. mohon maaf lahir bathin yaa..

Sarli Rahman, ST, MM mengatakan...
on 

Terimakasih mbak Anna, selamat menjalankan ibadah puasa serta mohon maaf lahir dan bathin...

Erny Binsa mengatakan...
on 

Sepakat...

Unknown mengatakan...
on 

Sejuta .....
eh maksudnya setuju dengan mas sarli :D

Pengobatan Tumor Rahang Secara Alami

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 by Sarli Rahman